Rabu, 15 Desember 2010

Celoteh Mahasiswa Tolol

Yang kutahu. . . . . Kuliah itu indah.
Yang kutahu. . . . . kuliah itu hura-hura.
Yang kutahu. . . . . Kuliah itu penuh suka.


Yang kurasa. . . . . Kuliah itu sengsara.
Yang kurasa. . . . . Kuliah itu susah.
Yang kurasa. . . . . Kuliah itu penuh duka.


Yang kau mau. . . . . Bangunkan aku pagi-pagi.
Yang kau mau. . . . . Beri aku tugas tiap hari.
Yang kau mau. . . . . Presentasi berkali-kali.


Tapi aku cerita. . . . . Pada mama.
Tapi aku cerita. . . . . Pada papa.
Tapi aku cerita. . . . . Pada mertua !
Tapi aku cerita. . . . . Pada si “dia”
Dan aku bicara. . . . . Pada ayam dan kucingku.


Semua berkata. . . . . Jalani saja.
Semua berkata. . . . . Ikuti saja.
Semua berkata. . . . . Hadapi saja.


Ah. . . . . Mereka tidak merasakan tugas.
Mereka tidak merasakan presentasi.
Mereka tidak merasakan RANSEL bodoh ini.


Bikin elek,
Bikin lemah,
Bikin pah-poh,

Hanya saja aku melangkah. . . . .

Untuk mamah, papah, dan SARJANA PENDIDIKAN !!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

blog-harir Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger